Asuransi Unit Link Di Indonesia

Asuransi Unit Link Di Indonesia - Jenis asuransi yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia saat ini adalah Asuransi Unit Link, Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) tahun 2010 menyebutkan bahwa  unit-link menjadi produk paling diminati yang berhasil mengontribusi Rp 32,85 triliun atau 62,41%. Hampir semua perusahaan asuransi besar di Indonesia memiliki produk ini bahkan ada beberapa perusahaan asuransi asing di Indonesia yang hanya menjual produk asuransi Unit Link tanpa menjual produk asuransi tradisional.

Didalam artikel asuransi menerangkan,Apakah Itu Asuransi Unit Link? asuransi unit link adalah asuransi yang dikaitkan dengan investasi , yang memadukan antara proteksi dan investasi, dengan jangka waktu menabung yang lebih singkat dengan hasil investasi yang tinggi. Asuransi jiwa unit linked selain memberikan manfaat proteksi asuransi jiwa, juga sekaligus memberikan kesempatan untuk berpartisipasi secara langsung dalam investasi khususnya dalam reksadana.

Asuransi Jiwa  Unit Link memudahkan nasabah dalam mengelola keuangannya sehingga tidak perlu mendatangi dua perusahaan yaitu perusahaan asuransi dan perusahaan pengelola investasi reksadana, karena dengan produk ini proteksi dan investasi sudah dikemas menjadi satu. Bahkan nasabah yang memiliki penghasilan pas-pasan pun dapat dengan mudah mendapatkan proteksi dan melakukan investasi karena dapat dilakukan dengan jumlah nilai investasi yang relatif sedikit.

Produk Asuransi Jiwa  Unit Link ini pun memiliki likuiditas yang tinggi karena nilai investasi sejauh mencukupi dapat diambil oleh nasabah setiap waktu,  bahkan setelah periode tertentu nilai investasi ini dapat dipergunakan untuk membayar premi dasar sehingga nasabah dapat melakukan cuti premi.

1 Response to "Asuransi Unit Link Di Indonesia"

  1. Informasi yang sangat bermanfaat. Terima kasih untuk admin.
    Semoga dapat menambah wawasan Saya dengan topik yang telah admin bahas.
    Visit: ASURANSI MOBIL TERBAIK 2015

    BalasHapus