Manfaat Lebih dengan Asuransi Jiwa

Ikut serta dalam berasuransi tidak perlu pandang usia, yang muda dan tua sangat dianjurkan untuk sadar akan berasuransi. Terlebih asuransi memiliki manfaat yang sangat berguna untuk keberlangsungan hidup di masa akan datang.

Manfaat berasuransi sangat nyata, seperti yang dijelaskan pada Undang-undang Republik Indonesia Nomor 2 mengenai asuransi atau pertanggungan adalah perjanjian antara dua pihak atau lebih, dengan mana pihak penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung, dengan menerima premi asuransi, untuk memberikan penggantian pada tertanggung karena kerugian, kerusakan, atau kehilangan keuntungan yang diharapkan, atau tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga yang mungkin akan diderita tertanggung, yang timbul dari suatu peristiwa yang tidak pasti, atau untuk memberikan suatu pembayaran yang didasarkan atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan.

Produk asuransi jiwa di perusahaan asuransi tentunya memiliki manfaat yang sangat banyak untuk Anda yang telah memikirkan keberlangsungan hidup di masa depan, karena asuransi jiwa memiliki tujuan jaminan kehidupan baik di masa tua atau saat Anda masih muda. Nah, keuntungan lebih inilah yang akan Anda rasakan kelak untuk keberlangsungan hidup bersama keluarga nantinya.
Asuransi jiwa memiliki tujuan utama sebagai pengganti penghasilan si pekerja jika terjadi sesuatu yang tidak diingikan, misalnya meninggal dunia, kecelakaan, atau cacat dan tidak dapat melakukan aktifitas bekerja dan tanggungan akan diberikan kepada ahli waris yang telah tercantum dalam kesepakan polis sebelum Anda menandatangani persetujuan untuk membeli produk asuransi jiwa. Nah, dengan memilih asuransi jiw tentunya ini pas bagi mereka yang telah berkeluarga, namun tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang masih berusia muda.

Bagi Anda yang berusia muda memilih asuransi jiwa juga bisa mengikuti asuransi tambahan yang memiliki keuntangan lebih. Misalkan dengan memilih produk unit link atau memilih produk asuransi kesehatan. Nah, asuransi jiwa ini bisa Anda jadikan sebagai tabungan di masa depan saat ingin membina rumah tangga nantinya. Tentunya sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai investasi Anda bukan?
Nah, sudah siapkan untuk mendapatkan keuntungan lebih dalam memilih produk asuransi jiwa yang tepat untuk kehidupan Anda?

1 Response to "Manfaat Lebih dengan Asuransi Jiwa"

  1. Informasi yang sangat bermanfaat. Terima kasih untuk admin.
    Semoga dapat menambah wawasan Saya dengan topik yang telah admin bahas.
    Visit: ASURANSI MOBIL TERBAIK 2015

    BalasHapus