Siapkan Asuransi Terbaik Bagi Pendidikan Anak


Asuransi terbaik - Indonesia adalah negara yang berkembang bisa dilihat dari perkembangan ekonomi , sosial dan budaya yang terus meningkat. Perkembangan pola fikir masyarakat demi kehidupan yang lebih layak juga bisa kita rasakan jika dilihat dari masyarakatnya yang sebagian besar sudah memperhitungan masa depan pendidikan terutama bagi anak-anaknya.

Namun yang sering kali menjadi pertimbangan bagi banyak orang adalah mengenai pilihan antara tabungan pendidikan atau asuransi pendidikan yang akan iya pilih untuk persiapan pendidikan bagi putra-putri.
Minimnya pengetahuan akan hal itu yang membuat banyak orang lebih memilih tabungan pendidikan dibanding asuransi terbaik untuk pendidikan.

Mari kita ketahui dahulu kedua pilihan tersebut agar anda lebih matang dalam mempertimbangan mana yang lebih menguntungkan di antara asuransi pendidikan dengan tabungan pendidikan.

Tabungan pendidikan adalah menabungkan sejumlah uang ditiap bulannya untuk beberapa tahun kedepan tujuannya agar uang itu bisa terpakai untuk sekolah / kuliah anak nantinya. Berbeda dengan asuransi terbaik untuk pendidikan selain dana yang anda sisihkan tiap bulannya sebagai menjadi investasi pilihan anda yg sesuai anda juga akan terproteksi untuk resiko yang paling terburuk sekalipun seperti kecelakaan yang mengakibatkan cacat permanen sehingga anda tak mampu bekerja atau kematian sekalipun pembayaran premi akan dilanjutkan oleh perusahaan hingga putra-putri anda masuk sekolah ataupun kuliah. 

3 Comments

  1. Asuransi meruapakan salah satu solusi untuk mengatasi mahalnya pendidikan yang mengalami kenaikan rata-rata 15 %/ tahun. Selain untuk proteksi juga sebagai investasi

    BalasHapus
  2. Program Dana Pendidikan
    / Asuransi pendidikan memang sangat penting untuk menjamin biaya pendidikan buah hati kita. Menurut beberapa pengamat pendidikan, sekitar 20 tahun mendatang biaya pendidikan akan meroket.

    Thanks artikelnya... Inspiratif :)

    BalasHapus
  3. Buah hati kita memang harus mendapatkan jaminan pendidikan terbaik. Oleh karina itu Produk Asuransi Pendidikan akan merealisasikan itu semua.

    Anak-ana berhak mendapatkan pendidikan terbaik!

    BalasHapus