Peran asuransi di masa krisis ekonomi

Krisis ekonomi bisa melanda negara manapun di dunia, tak terkecuali Indonesia. Krisis tersebut akan berdampak pada segala aspek yang mengakibatkan naiknya harga-harga di pasar perekonomian juga termasuk biaya kesehatan yang akan terus mengalami dampak krisis tersebut. Peran asuransi di masa krisis ekonomi sangat membantu di kala seseorang harus mengalami perawatan medis di rumah sakit. Dengan biaya polis yang di bayar tiap bulan, nasabah akan mendapatkan manfaat asuransi sehingga tidak perlu menjual ini itu guna membayar biaya rumah sakit.


Perusahaan-perusahaan besar asuransi seperti Prudential, Commlife, dan AIA merupakan perusahaan yang banyak di percaya masyarakat Indonesia sebagai asuransi yang bertanggung jawab dan profesional. Ada baiknya pada usia muda kita mendaftar sebagai nasabah asuransi sehingga pada 10 tahun berikutnya kita memiliki tabungan yang cukup untuk di jadikan modal usaha juga mendapatkan cover sampai usia lanjut.

Besarnya tabungan investasi pada polis bisa kita atur, seperti contoh dari biaya 500 ribu rupiah bisa di simpan untuk biaya cover sebesar 300 dan tabungan jangka panjang 200 ribu. Pada asuransi nilai tabungan bergerak berdasarkan harga saham maka dari itu pilihlah saham yang unggul dimana selalu mengalami kenaikan sehingga nilai investasi akan terus bertambah. Jadi dalam asuransi nilai yang di investasikan bukan lah bunga melainkan nilai saham yang kita investasikan, pilih lembar saham yang paling potensial dan pastikan Anda berkonsultasi dulu dengan pihak agen asuransi sebelum membeli sebuah polis.

0 Comment "Peran asuransi di masa krisis ekonomi"

Posting Komentar