Tips Tepat Saat Memilih Asuransi Kesehatan

Biaya kehidupan yang kini semakin tinggi, membuat banyak orang untuk memilih berasuransi diusia muda. Tentunya hal ini akan berdampak baik bagi, karena biasanya memilih asuransi tepatnya pada usia muda. Memilih asuransi kesehatan misalnya, memang tepat pada usia muda untuk mengajukan asuransi ini, karena sangat berguna untuk tabungan di masa yang akan datang tentunya.


Memilih asuransi kesehatan tentunya bukan hanya pada usia muda saja, ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih dan membeli asuransi ini, yaitu :

Pilihlah Asuransi Kesehatan Saat Masih Sehat Memilih asuransi kesehatan memang baiknya pada saat sedang sehat jasmani dan rohani, hal ini dikarenakan pihak asuransi akan menolak permohonan asuransi yang Anda ajukan ketika sedang sakit. Karena seperti yang kita ketahui, asuransi adalah suatu yang yang mungkin bisa merugikan ataupun menguntungkan untuk para nasabahnya.

Pilihlah Satu Polis untuk Bersama Bagi Anda yang ingin merencanakan untuk memilih asuransi kesehatan, tidak ada salahnya
untuk mengajukan pilihan satu polis bersama keluarga. Karena bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, tentunya asuransi kesehatan ini sangat penting untuk anak, istri, ataupun orangtua. Keuntungannya jika Anda membeli satu polis lebih murah dibandingkan jika membeli masing-masing satu polis untuk keluarga. Nah, pilihan yang tepat adalah memilih produk asuransi unit link yang biasanya bisa satu polis untuk bersama.

Pilihlah Asuransi yanga Bisa Mengajukan Double Claim Tidak ada salahnya untuk berjaga-jaga saat memilih asuransi, karena biasanya kebanyakan orang akan membeli atau menerima dua asuransi sekaligus. Biasanya pihak asuransi kesehatan tidak ingin menerima kwitansi rumah sakit tanpa legalisisr, dan hal inilah yang membuat klaim Anda terancam. Nah hal ini mungkin tidak akan terjadi jika asuransi yang Anda pilih menerima double claim. Sebelum terlanjur membeli, ada baiknya jika Anda menanyakan hal ini langsung kepada pihak asuransi.

Intinya sebelum membeli asuransi kesehatan, ada baiknya Anda lebih paham mengenai asuransi yang akan Anda beli. Karena biasanya, banyak nasabah yang tidak mengerti terlalu jelas mengenai asuransi yang telah ia beli. Semoga bermanfaat.

2 Comments

  1. Informasi yang sangat bermanfaat. Terima kasih untuk admin.
    Semoga dapat menambah wawasan Saya dengan topik yang telah admin bahas.
    Visit: ASURANSI MOBIL TERBAIK 2015

    BalasHapus
  2. Informasi yang sangat bermanfaat. Terima kasih untuk admin.
    Semoga dapat menambah wawasan Saya dengan topik yang telah admin bahas.
    Visit: ASURANSI MOBIL TERBAIK 2015

    BalasHapus